10 Juni 2012

Wisuda SMAN 15 Surabaya T.P. 2011/2012

This is ANABEL's 12th Project :D
Minggu, 10 Juni 2012.
Kami ikut memeriahkan acara wisuda SMAN 15 Surabaya T.P. 2011/2012. Bertempat di Graha Sawunggaling (Gedung Pemkot lantai 6) Jl. Jimerto Surabaya. Tidak hanya kmi yang tampil, tapi juga beberapa ekskul di SMAN 15 yang bertemakan Seni Budaya :)

   Kami semua sempat gugup sebelum penampilan, karena beberapa anggota kami belum datang bahkan sampai 10 menit acara sudah dimulai. Saking bingungnya, kami juga bingung masuk panggungnya lewat mana -____-

sekilas penampilan :)
Oke, itu Angklung dan Kolintangnya di bawah, gak diatas panggung. Singernya yang di atas panggung.

Lagu yang kami bawakan dalam acara ini adalah :
Lenggang Surabaya,
Sarang Sarang Sarang [modified], dan
Simfoni yang Indah (Once) [modified] 
singer : Anastasia Purwanti, Nur Shabrina, Dara Sabrina, dan LIVO


   Oiya, ini pertama kalinya kami mengadakan kolaborasi dengan LIVO. LIVO (Libels Voice) adalah ekstrakulikuler paduan suara SMAN 15 Surabaya. Sering diundang tampil dimana-mana, khususnya pada saat upacara bendera. (yaiyalah -__-) Kolaborasi kami hanya di satu lagu, yaitu Simfoni Yang Indah (dan itu cuma 2 kali latihan -_-)Bangku LIVO ada di sebelah kanan bangku penonton.

   Reaksi penonton cukup meriah. Tapi sepertinya waktu lagu Lenggang Surabaya itu pada bosen, soalnya durasinya sampe 5 menit -_____-" lagu Sarang Sarang Sarang yang dimodifikasi untuk Kolintang mendapat sambutan hangat. Simfoni Yang Indah yang dimodifikasi juga tak kalah hebat penampilannya :)

Di acara ini, kami tidak memakai mic (karena ruangan cukup sempit dan suasana cukup kondusif), kecuali untuk vokal (dan mic itupun juga bermasalah --") .

Foto beberapa anggota yang ikut acara ini, dan beberapa kakak kelas yang diwisuda (memakai kalung)


0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More